Entri Populer

Senin, 14 Maret 2011

Alessandra Khadijah Usman. Ia siap pamerkan Tari Mandau asal Kalimantan

Alessandra Usman Siap Pamer Tari Mandau di Miss Asia Pacific World 2011
Yulia Dian - detikhot
Alessandra Usman Siap Pamer Tari Mandau di Miss Asia Pacific World 2011 

Alessandra (pebriansyah/detikhot)
Jakarta Miss Asia Pacific World 2011 digelar kembali. Wakil Indonesia yang akan berangkat ke ajang tersebut adalah Puteri Indonesia Pariwisata 2010 Alessandra Khadijah Usman. Ia siap pamerkan Tari Mandau asal Kalimantan di ajang tersebut.

Menari tarian Mandau menjadi tantangan tersendiri bagi Alessandra di ajang Miss Asia Pacific World 2011 yang akan digelar di Korea Selatan Mei 2011 mendatang. Selain itu segala pembekalan pengetahuan pun ia serap.

"Saya harus mewakili Indonesia dan menari Tari Mandau. Sudah bisa, tapi tinggal dipoles lagi Tari Mandau itu, bagus ceritanya tentang kekuatan seorang Puteri Indonesia yang kuat bertarung dan independen," kata Alessandra saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip Baim 'Kau Milikku' di Jalan Puri Permata, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2011).

Di ajang tersebut, Alessandra akan bersaing ketat merebut mahkota Miss Asia Pacific World 2011 dengan 61 delegasi negara lain. Di sana ia juga akan mempromosikan pariwisata di Indonesia.

"Memang bukan tugas aja tapi kesadaran kita untuk meningkatkan pariwisata Indonesia dan meningkatkan promosi pariwisata Indonesia. Menurut saya Indonesia punya potensi besar sekali dalam bidang pariwisata," katanya.

(ebi/ebi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar